Menu

Ibrahimovic Marah Kepada Mourinho dan MU

  Dibaca : 210 kali
Ibrahimovic Marah Kepada Mourinho dan MU
Ibrahimovic Marah Kepada Mourinho dan MU

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai timnya ditahan imbang Everton 1-1 di stadion Old Trafford dalam lanjutan liga Inggris (5/4/17).

Hasil tersebut merupakan hasil imbang ke-12 yang diraih anak asuh Jose Mourinho di musim ini. Sebenarnya Manchester United merupakan tim yang paling sedikit menelan kekalahan di antara semua kontestan liga.

Hingga pekan ke-30, Manchester United baru menelan tiga kekalahan, sama dengan yang dicapai tim asal London yang kini menempati peringkat kedua klasemen sementara, Totenham Hotspurs.

Selama bermain kandang, MU meraih enam kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan sekali kalah, dari 16 laga kandangnya di musim ini.

Legenda Swedia, Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan kemarahannya terhadap pelatih dan tim Manchester United. Dia tidak mau membuang banyak waktu untuk tim yang tidak serius mengejar gelar juara.

Saat pertandingan akhir pekan, Ibrahimovic menjadi pahlawan yang menyelamatkan Manchester United dari kekalahan. Penaltinya di menit akhir pertandingan mampu mengubah skor menjadi 1-1.

Kemarahan tersebut memang sangat beralasan mengingat usia Ibrahimovic yang sudah berada di penghujung karrir sebagai pesepakbola.

“Banyak hal yang harus dibenahi. Saya bukannya masih berusia 20 tahun dan masih punya waktu lima atau 10 tahun lagi. Mungkin saya cuma punya satu, dua atau tiga tahun tersisa jadi segalanya tergantung pada apa yang Anda inginkan dan apa yang klub inginkan,” tegas Ibra usai pertandingan tersebut.

Dia menambahkan, tujuannya datang ke kota Manchester adalah membantu MU memenangkan gelar liga Inggris, meski merelakan dirinya tidak bermain di liga Champion musim ini.

“Jika Anda ingin memenangkan hal yang lebih besar maka Anda harus menciptakan yang lebih besar. Saya datang ke sini tanpa ada Liga Champions. Saya masih tetap datang. Saya datang untuk membantu. Itu bukan tim yang difavoritkan untuk menang,” tambah Ibra geram.

Hal tersebut jelas menyiratkan Ibrahimovic akan meninggalkan kota Manchester jika MU tak berlaga di liga champion musim mendatang.

Manchester United sudah meraih gelar juara piala liga dan berpeluang meraih juara piala UEFA. Jika juara di UEFA cup, MU bisa berlaga di piala champion mendatang, meski gagal menempati peringkat empat klasemen akhir liga Inggris di akhir musim.

Zlatan Ibrahimovic musim ini akan mengakhiri rentetan musim impresifnya bersama tim yang pernah dibelanya. Sejak dari Ajax Amsterdam Ibra setiap tahun selalu mendapat gelar juara liga.

Ibrahimovic berturut-turut menjadi juara liga Belanda bersama Ajax, Juara Seri A bersama Juventus, Juara Seri A bersama Inter Milan, Juara La Liga bersama Barcelona, Juara liga Seri A bersama AC Milan, dan terakhir Juara Liga Perancis bersama PSG.

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Protected by Copyscape

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional