Menu

Review Pertandingan Barcelona Vs Sevilla (3-0)

  Dibaca : 247 kali
Review Pertandingan Barcelona Vs Sevilla (3-0)
Review Pertandingan Barcelona Vs Sevilla (3-0)

Barcelona terus memberikan tekanan kepada pemuncak klasemen Real Madrid, setelah dalam lanjutan La liga (6/4/17) berhasil menjungkalkan perlawanan tamunya, Sevilla.

Sevilla yang menempati peringkat empat klasemen sementara, tak bisa berbuat banyak saat trio penyerang andalan tuan rumah, Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez mengobok-obok pertahanannya.

Luis Suarez mencetak gol pertama Barca pada menit 25. Sementara Lionel Messi yang baru tampil setelah menjalani hukuman akibat akumulasi lima kartu kuning, mencetak sepasang gol pada menit 28 dan menit 33.

Sejak menit awal, anak asuh Luis Enrique  langsung bermain menekan. Messi hampir saja membobol gawang Sevilla di menit 4. Sayang, peluang emas tersebut tak berbuah gol karena ada tiang gawang yang menggagalkan.

Barca kembali memberi ancaman pada Sevilla. Namun, tembakan yang dilakukan Neymar masih bisa dibendung oleh penjaga gawang Sevilla Sergio Rico.

Barca yang terus mendominasi dalam penguasaan bola, akhirnya membuka kebuntuan pada menit 25. Suarez membobol gawang Rico dengan tembakan salto setelah mendapat umpan dari sisi kanan lapangan.

Tiga menit kemudian, Messi tak mau kalah dengan Suarez dan mencetak gol untuk menggandakan keunggulan Barca. Gol ini lahir lewat kerjasama Neymar, Suarez, dan Messi sebagai eksekutor.

Tak puas sebiji gol, Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol keduanya dalam laga ini. Pada menit 33, setelah terjadi tendangan pojok, Messi menemukan bola di depan kakinya dan langsung menyambarnya untuk membuat skor kini berubah menjadi 3-0.

Pada babak kedua, Barca yang menyimpan tenaga untuk partai akhir pekan serta partai liga champion tengah pekan mendatang, langsung melakukan rotasi. Luis Suarez ditarik keluar pada menit 64 untuk memberi kesempatan pada Paco Alcacer.

Meski diwarnai sejumlah peluang emas, hingga babak kedua berakhir skor tetap tidak berubah. 3-0 untuk kemenangan Blaugrana. Kemenangan ini membuat Barcelona tetap membayangi Real Madrid di puncak klasemen.

Susunan line up:

Barcelona:

Ter Stegen, Sergi, Pique (Digne 77), Mascherano, Umtiti, Rakitic (Alena 80), Busquets, Iniesta; Messi, Suarez (Alcacer 65), Neymar

Sevilla:

Sergio Rico, Mercado (Kranevitter 46), Pareja, Lenglet, Mariano, Iborra (Jovetic 76), N’Zonzi, Correa, Escudero, Nasri (Sarabia 46), Vitolo

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Protected by Copyscape

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional