Menu

Review Pertandingan Arsenal Vs West Ham (3-0)

  Dibaca : 215 kali
Review Pertandingan Arsenal Vs West Ham (3-0)
Review Pertandingan Arsenal Vs West Ham (3-0)

Arsenal berhasil meraih kemenangan besar saat menjamu West Ham di Emirates Stadium, Kamis (6/4/17). Dengan hasil tersebut, Arsenal kini makin meramaikan perebutan tempat keempat atau tiket terakhir liga champion musim depan.

Kini Arsenal yang masih menyimpan satu pertandingan sisa, menempati peringkat ke-5 berselisih empat poin dengan Manchester City yang berada di peringkat empat.

Arsenal dalam pertandingan kali ini tetap turun dengan materi terbaiknya. Mesut Ozil tampil sebagai bintang lapangan dengan mencetak gol pertama di menit ke-58.

Gelandang timnas Jerman tersebut juga memberikan umpan manis kepada Theo Walcott untul mencetak gol kedua Arsenal di menit 68.

Gol ketiga Arsenal dicetak ‘pemain terbuang’ Olive Giroud. Datang dari bangku cadangan,  penyerang asal Prancis mencetak gol dan membuat Arsenal unggul 3-0 dengan aksinya.

Giroud yang masuk menit 74, melepaskan dengan tembakan kaki kiri dari sisi kanan dalam kotak penalti West Ham usai menerima umpan dari Alex Oxlade-Chamberlain.

Dengan kemenangan ini, anak asuh Arsene Wenger berhasil menggusur posisi Manchester United di posisi kelima. Arsenal dan anak asuh Jose Mourinho sebenarnya memiliki poin sama 54 poin dan keduanya juga baru memainkan 29 pertandingan. Namun Arsenal unggul selisih gol atas Manchester United.

Arsenal bersama tiga tim lainnya yakni Liverpool, Manchester City, dan Manchester United akan saling sikut untuk memperebutkan posisi tiga dan empat untuk memperebutkan tiket liga Champion musim depan.

Dua tim posisi teratas, Chelsea dan Totenham Hotspurs sepertinya sudah menggenggam dua tiket liga Champions dengan selisih poin yang lumayan jauh.

Dengan sisa delapan pekan, Arsene Wenger tampaknya akan tetap mempertahankan ‘tradisi’ Arsenal untuk masuk liga Champion. Wenger selama 12 tahun berturut-turut selalu membawa Arsenal meraih tiket liga champion sejak 2004 lalu.

Susunan line up:

Arsenal:

Martinez, Bellerin, Gabriel, Mustafi, Monreal, Xhaka, Elneny (Ramsey 81); Walcott (Oxlade-Chamberlain 81), Ozil, Sanchez, Welbeck (Giroud 74).

West Ham United:

Randolph, Byram, Fonte, Collins, Masuaku; Noble (Fernandes 80), Kouyate; Ayew, Lanzini, Antonio (Snodgrass 46), Carroll (Sakho 64)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional