Menu

Review Pertandingan Manchester United Vs Everton (1-1)

  Dibaca : 201 kali
Review Pertandingan Manchester United Vs Everton (1-1)
Zlatan Ibra

Manchester United kembali meraih hasil kurang maksimal dalam lanjutan liga Ingrris (5/4) saat menjamu tim Everton. Manchester United bermain seri dengan tim biru Everton dengan skor 1-1. Hasil ini melengkapi sembilan hasil seri lainnya menjadi sepuluh pertandingan berakhir draw yang dimainkan MU.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United bahkan nyaris menerima kekalahan setelah ketinggalan dari Everton lewat gol Phil Jagielka. Keunggulan Everton itu bertahan hingga menit-menit akhir pertandingan.

Penyerang veteran asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic akhirnya tampil sebagai penyelamat, lewat gol penalti di penghujung pertandingan.

Penampilan Manchester United sebernarnya cukup menggigit. Ibrahimovic yang kembali memimpin rekan-rekannya sudah mendapat peluang di menit ke-5. Jesse Linggard juga sempat mendapat peluang emas, sayang tak bisa dikonversi menjadi gol.

Pada menit ke-22, sebuah tendangan sudut dilakukan pemain Everton. Phil Jagielka yang berada di posisi bagus langsung menyambar dengan tendangan salto. Bola melewati kaki penjaga gawang Manchester United, David de Gea.

Berulangkali anak asuh Jose Mourinho, mendapatkan peluang menyamakan kedudukan namun tak berbuah hasil. Peluang dari Daley Blind dan Ander Herrera masih bisa diselamatkan barisan belakang Everton.

Di babak kedua, Paul Pogba dimasukkan Mou untuk menambah daya gedor Manchester United. Sundulan Paul Pogba di menit ke -55 masih membentur mistar gawang Everton yang dijaga Robles.

Pada menitke-71, Ibrahimovic sempat menciptakan gol lewat sundulannya. Sayang gol tersebut dianulir karena Ibra sudah terperangkap offside sebelum melakukan heading.

Wasit akhirnya menunjuk titik putih tepat di ujung waktu pertandingan setelah Williams menghentikan bola tendangan Luke Shaw dengan tangan. Ibrahimovic yang tampil sebagai algojo berhasil mealakukan eksekusi dengan baik. Skor 1-1.

Meski seri, hasil ini merupakan rekor tersendiri buat MU dan Jose Mourinho. MU tak pernah kalah dalam 20 pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Daftar line up:

Manchester United:

De Gea, Young (Shaw 65), Bailly, Rojo, Blind (Pogba 46); Herrera, Carrick (Mkhitaryan 65), Fellaini, Lingard, Ibrahimovic, Rashford.

Everton :

Robles, Holgate, Jagielka, Williams, Baines; Davies, Barry, Gueye, Mirallas (Pennington 67), Lukaku, Barkley (Calvert-Lewin 81).

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Protected by Copyscape

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional