Menu

Review Pertandingan Atletico Madrid Vs Real Sociedad (1-0)

  Dibaca : 160 kali
Review Pertandingan Atletico Madrid Vs Real Sociedad (1-0)
Atletico Madrid Vs Real Sociedad

Tim Asuhan Diego Simone, Atletico Madrid sukses meneruskan laju positif mereka usai mengalahkan Real Sociedad 1-0 dalam lanjutan La Liga jornada 30 yang digelar di Vicente Calderon (5/4/17).

Filipe Luis  menciptakan gol tunggal yang diciptakan lewat kerja sama apik bersama rekan setimnya. Gol tunggal tersebut sudah cukup membawa Atletico meraih tiga poin dan berlari meninggalkan Sevilla di peringkat empat klasemen.

Atletico langsung mendominasi penguasaan bola sejak menit pertama. Didukung puluhan ribu suporter fanaatiknya membuat serangan Atletico mengalir deras. Sociedad terlihat hanya beberapa kali membahayakan pertahanan Atletico.

Tim merah putih biru itu memecah kebuntuan di menit-28 lewat aksi menawan yang diperlihatkan Filipe Luis. Bek kiri asal Brasil itu dua kali melakukan kerja sama one-two dengan Antoine Griezmann dan Fernando Torres sebelum menceploskan bola ke gawang Rulli.

Skor tersebut bertahan hingga kedua tim masuk ruang istirahat. Kembali dari kamar ganti, entrenador Sociedad, Eusebio Sacristan membuat perubahan dengan menarik keluar Xabi Prieto untuk digantikan Mikel Oyarzabal.

Perubahan ini membuat serangan Sociedad lebih berbahaya di awal babak kedua. Sayang serangan yang mereka bangun belum mampu membongkar pertahanan solid tuan rumah yang digalang Godin, Savic, Juan Fran dan Filipe Luis. Ketenangan barisan lini belakang Atletico membuat pemain Real Sociedad terlihat frustasi.

Kemenangan ini membuat Tim Asuhan Diego Siemone makin nyaman duduk di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 61 poin. Sementara bagi Sociedad, kekalahan ini membuat mereka turun satu strip ke peringkat tujuh.

Kini Atletico Madrid boleh beristirahat sejenak sebelum melakoni partai berat melawan sang pemuncak klasemen, Real Madrid di akhir pekan. Pertandingan kedua tim nanti disebut akan menjadi penentu gelar juara La Liga. Atletico Madrid dinilai sebagai tim yang mempunyai kualitas untuk menghadang laju Real Madrid.

Susunan line up:

Atletico Madrid:

Oblak; Juanfran, Godin, Savic, Filipe Luis; Gabi, Koke, Saul, Carrasco; Griezmann (Correa 72′), Torres (Gimenez 82′).

Real Sociedad:

Rulli; Odriozola (Elustondo 39′), Navas, I. Martinez, Yuri, Zubeldia, Prieto (Oyarzabal 46′), Granero (Juanmi 74′), Canales, Vela, Willian Jose.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional