Menu

Prediksi Napoli vs Juventus (6/4/17)

  Dibaca : 198 kali
Prediksi Napoli vs Juventus (6/4/17)
Prediksi Napoli vs Juventus (6/4/17)

Dua tim papan atas liga Italia Juventus dan Napoli kembali bertemu untuk kedua kalinya adalam waktu sepekan.

Setelah pada akhir pekan, kedua tim berbagi angka karena bermain seri 1-1, kini keduanya akan memainkan leg ke-2 babak semifinal Coppa Italia (6/4). Dalam pertemuan pertama lalu, Juventus berhasil mengalahkan Napoli 3-1, hasil tersebut jelas menjadi modal berharga bagi Juventus untuk mendatangi kandang Napoli.

Juventus akan mempetahankan keunggulan dua gol tersebut untuk menjaga asanya meraih trible winners musim ini. Sejauh ini, Juventus berada di trek yang benar untuk meraih tiga gelar tersebut.

Di pentas liga tampaknya Juventus tak bisa lagi dibendung untuk meraih gelar scudettonya enam kali berturut-turut. Di ajang Coppa Italia, Juventus juga sudah mencapai babak semifinal dan memenangi leg pertama melawan Napoli.

Di pentas liga Champion mungkin yang agak menemui kendala berarti ketika dalam undian, Juventus harus bertemu tim kuat asal Spanyol, Barcelona. Barcelona diketahui menjadi pemupus ambisi Juventus meraih gelar liga champion, ketika tahun 2015 lalu kalah di partai final.

Pertandingan kedua tim diprediksi akan kembali berjalan cepat dan panas. Berbeda dengan pertandingan liga akhir pekan lalu, Napoli kini akan tampil Nothing to lose untuk mengejar defisit dua gol tersebut.

Apalagi bermain di kandang sendiri, Napoli akan melakukan teror terhadap tim lawan dalam mendukung tim kesayangannya. Hal tersebut harus membuat pelatih Juventus Massimo Allegri untuk awas dan tak kebobolan gol cepat. Jika itu terjadi akan menjadi bencana buat Juventus.

Allegi diperkirakan akan memainkan formasi 4-2-3-1 dengan menempatkan Gonzalo Higuain yang merupakan mantan pahlawan Napoli sebagai ujung tombak. Dalam pertemuan di liga akhir pekan lalu, Higuain terlihat ketakutan dan tak bisa optimal saat menghadapi siulan dan cap pengkhianat oleh puluhan ribu suporter Napoli.

Paolo Dybala, Mario Mandzukic  dan Juan Cuadrado diprediksi akan tetap menjadi andalan dari lini tengah untuk mendukung pergerakan Gonzalo Higuain.

Di kubu tuan rumah, tim suhan Maurizio Sarri diprediksi tetap akan menampilkan kekuatan penyerangan terbaiknya seperti Marek Hamsik, Lorenzo Insigne dan Jose Callejon.

Editorial Indonesia memprediksi Napoli akan terus mengurung pertahanan Juventus demi mengejar gol cepat. Juventus tentunya akan secepatnya melepaskan diri dari tekanan Napoli serta teror penonton tuan rumah.

Pada akhirnya, Juventus yang matang dan berpengalaman bisa mempertahankan keunggulan agregat dan bisa melaju ke babak final untuk menghadapi Lazio. Skor 2-1 untuk Napoli.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional