Menu

Prediksi Leganes Vs Real Madrid (6/4/17)

  Dibaca : 180 kali
Prediksi Leganes Vs Real Madrid (6/4/17)
Prediksi Leganes Vs Real Madrid (6/4/17)

Liga Spanyol, La Liga Santander kembali dilanjutkan dengan memainkan pertandingan tengah pekan. Sang pemimpin klasemen, Real Madrid akan bertandang ke kandang timunderdog, Leganes.

Jika melihat performa keduanya nampaknya tak sulit untuk Real Madrid untuk membawa tiga poin saat keduanya bersua di Estadio Butarque (6/4/17).

Apalagi sebelum menuju ke kandang Leganes, Madrid baru saja menghajar Alaves dengan skor telak 3-0. Kemenangan itu juga membuat Real Madrid menjadi tim sepanjang sejarah La Liga yang selalu mencetak gol dalam 50 pertandingannya.

Di atas kertas dalam pertandingan kali ini Madrid akan melanjutkan tren positifnya dan mencetak gol di pertandingan ke-51.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane diperkirakan akan menghadapi dilema untuk tetap menurunkan kekuatan utamanya atau menyimpan tenaga. Padahal Madrid perlu kemenangan untuk menjaga jarak poin dengan para rival.

Real Madrid diketahui pada bulan April ini akan menghadapi bulan terberat. Sesudah bersua Leganes, Madrid akan saling sikut dengan tim asuhan Diego Simone, Atletico Madrid akhir pekan mendatang.

Setelah itu Madrid juga akan menghadapi Bayern Munchen dua kali di perempat Final Liga Champion. Dalam rentang waktu dekat juga Real Madrid harus melangsungkan partai El Clasico penentu gelar menghadapi saingan abadinya, Barcelona 23 April Mendatang.

Sementara bagi Leganes, faktor tuan rumah diharapkan menjadi modal penting menghadapi raksasa Sapanyol tersebut. Memang agak sulit bagi Leganes untuk bertahan dari serangan dari barisan pemain Madrid.

Nasib baik yang berpihak beberapa pekan terakhir juga diharapkan bisa membuat tim asuhan Asier Garitano mendapatkan hasil positif di laga nanti.

Pada pertemuan di putaran lalu, Real Madrid tak kesulitan untuk meraih tiga angka dari Leganes. Waktu itu Real Madrid menghajar Leganes dengan skor 3-0. Ketiga gol tersebut dicetak Garreth Bale (2) dan satu gol tambahan lainnya diceploskan Alvaro Morata.

Dalam pertandingan kali ini, Editorial Indonesia memprediksi Leganes akan bertahan total sambil sesekali mencuri peluang lewat serangan baliknya. Madrid yang sudah menatap pertandingan akhir pekan jelas akan secepatnya menghabisi perlawanan Leganes dan langsung menyimpan kekuatannya untuk bersua Atletico Madrid. Prediksi Leganes akan membuat kejutan, skor 1-1.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional