Menu

Prediksi Chelsea Vs Manchester City (6/4/17)

  Dibaca : 237 kali
Prediksi Chelsea Vs Manchester City (6/4/17)
Prediksi Chelsea Vs Manchester City (6/4/17)

Chelsea akan kembali memainkan pertandingan dalam lanjutan liga Inggris di markas kebanggaan mereka, Stamford Bridge (6/4/17). Pertandingan tengah pekan kali ini, tim biru-biru akan menjamu tim kuat, manchester City.

Chelsea yang secara mengejutkan kehilangan poin pada pertandingan sebelumnya melawan Crystal palace, jelas akan melampiaskan kekesalannya kepaada Manchester City.

Akhir pekan lalu, Eden hazard dan kawan-kawan harus kalah 1-2 lewat gol Wilfried Zaha dan Christian Benteke. Chelsea yang sempat memimpin lebih dulu harus rela dipecundangi di hadapan pendukungnya.

Kekalahan tersebut menajdi kerugian besar buat Chelsea, karena di saat yang bersamaan saingan Chelsea di peringkat kedua, Totenham Hotspurs berhasil meraih poin penuh. Kondisi ini membuat persaingan di klasemen sementara semakin seru. Jarak keduanya kini makin mendekat dengan selisih tujuh poin.

Perubahan formasi yang dilakukan Antonio Conte karena tidak hadirnya pemain bermobilitas tinggi, Victor Moses menjadi kegagalan Chelsea sat bersua Crystal Palace.

Tampaknya untuk mengimbangi lini serang Manchester City, Chelsea akan kembali menggunakan formasi 3-4-3 andalan Antonio Conte. Cesc Fabregas dan Willian nampaknya akan menjadi prioritas utama untuk menggnatikan posisi yang ditinggalkan Victor Moses.

Eden Hazard dan Diego Costa juga tampaknya akan dipaksakan meski di pertandingan akhir pekan belum terlihat fit. Pedro juga akan menjadi andalan Conte dari sector sayap.

Bagi tim tamu, ini adalah saat yang tepat untuk menyalip Liverpool dan merampas posisi ke-3 di klasemen.

Hasil positif saat menahan Arsenal di Emirates Stadium jelas menjadi modal berharga untuk menghadapi teror Stamford Bridge.

John Stones dan Nicolas Otamendi tampaknya tetap akan menjadi pilihan di lini pertahanan. Namun pelatih Pep Guardiola juga memiliki alternatif lain di lini belakang karena sang kapten yang lama menghilang, Vincent Kompany sudah terlihat berlatih di skuat utama.

Sergio Kun Aguero tetap akan menjadi andalan Manchester City pasca cedera panjang yang dialami bintang muda Gabriel Jesus.

Editorial Indonesia memprediksi pertandingan akan berjalan ketat dan hati-hati. Manchester City nampaknya akan lebih mendominasi penguasaan bola. City akan memanfaatkan kelimbungan yang masih dialami Chelsea ketika ditekuk Palace. City akan membuat Chelsea mengalami nasib buruk dalam dua pertandingan beruntun. Skor 1-2 untuk City.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Protected by Copyscape

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional