Menu

Prediksi Barcelona Vs Sevilla (6/4/17)

  Dibaca : 224 kali
Prediksi Barcelona Vs Sevilla (6/4/17)
Prediksi Barcelona Vs Sevilla (6/4/17)

Tim asuhan Luis Enrique, Barcelona akan mendapat tantangan berat ketika menjamu Sevilla dalam lanjutan liga Spanyol pekan ke-30 di Camp Nou (6/4).

Kemenangan menjadi harga mati bagi Barcelona jika masih berharap mempertahankan gelar juara la liga yang direbutnya musim lalu. Saat ini Barcelona tertinggal 2 poin dari sang pemuncak klasemen Real Madrid yang mengoleksi 68 poin. Itu pun Barcelona sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Lawan yang akan dihadapi Barcelona, Sevilla kini menempati peringkat keempat. Sevilla juga sempat menjadi penghuni runner up selama beberapa pekan.

Pertemuan Barcelona dengan anak asuh Jorge Sampaoli tersebut sebenarnya tidak terlalu mengkhawatirkan jika menilik beberapa pertemuan sebelumnya.

Sevilla punya rekor yang buruk saat jumpa Barcelona, selalu kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan Barcelona. Dalam lima pertandingan tersebut, Sevilla kerap merepotkan Barcelona.

Tim asal Catalan tersebut harus bekerja sangat keras untuk menaklukan Sevilla, sehingga laga tengah pekan nanti diprediksi akan menjadi laga yang sulit bagi kedua tim.

Sevilla juga sejak tersingkir dari liga champion oleh Leicester City, lebih banyak menuai hasil buruk yang menimpa Sevilla. Sevilla tercatat belum meraih kemenangan di lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Barcelona kali ini sudah bisa mendapatkan servis dari sang bintang Lionel Messi. Diketahui dalam pertandingan akhir pekan, Messi tidak bisa main karena  sebelumnya mendapat hukuman suspensi.

Enrique sendiri kemungkinan besar akan menurunkan formasi 3-4-3 pada laga ini, dengan trio penyerang asal Amerika latin yang terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar akan kembali diturunkan sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Duet Andres Iniesta dan Sergio Busquets tetap menjadi andalan pengatur aliran bola.

Sevilla kemungkinan besar masih akan menerapkan formasi 4-2-3-1 di mana Wissiam Ben Yedder akan diplot sebagai ujung tombak pada laga ini. Ia akan dibantu dengan pergerakan tiga gelandang serang yaitu Vitolo, Samir Nasri, dan Pablo Sarabia di sektor sayap.

Sampaoli diprediksi akan mempercayakan Steven N’Zonzi dan Vicente Iborra untuk mengatur aliran bola mereka, sementara Sergio Rico akan bertugas sebagai palang pintu mereka pada laga ini.

Editorial Indonesia memprediksi Barcelona akan mendominasi pertandingan ini. janji mereka untuk tidak kehilangan satu poin pun di sisa musim akan membuat Barcelona menyerang sejak menit awal. Sevilla kemungkinan akan lebih banyak bertahan.

Satu-satunya yang harus diwaspadai Barcelona adalah serangan balik cepat Sevilla. Skor 3-0 untuk Barcelona.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Protected by Copyscape

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional