Menu

Essien dan Cole Persembahkan Gol Perdana Buat Bobotoh

  Dibaca : 422 kali
Essien dan Cole Persembahkan Gol Perdana Buat Bobotoh
Essien dan Cole Persembahkan Gol Perdana Buat Bobotoh

Michael Essien dan Carlton Cole langsung memberikan penampilan impresif dan mempersembahkan gol perdana buat para bobotoh  dalam partai ujicoba yang dilakukan Persib Bandung.

Persib Bandung berujicoba menghadapi tim Liga 2 Indonesia, Persika Karawang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), (5/4/2017).

Dalam pertandingan tersebut, Persib bandung yang sangat serius mengejar gelar juara Gojek Traveloka Liga 1 tersebut memainkan semua pemain anyarnya.

Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan besar 7-0 buat Persib Bandung. Para pemain Persib seperti menjadikan pertandingan tersebut ajang pamer skill dan kemampuan.

Menariknya, Michael Essien dan Carlton Cole yang baru dimasukkan di babak kedua langsung mencetak gol.

Essien mencetak gol pada menit ke-78 setelah memanfaatkan umpan dari kapten tim Atep. Tak mau kalah dengan Essien, Cole berhasil membuat gol sepuluh menit berselang setelah gol Essien.

Lima gol lain Persib dicetak oleh Dedi Kusnandar yang memborong dua gol, Atep, Shoehei Matsunaga dan Raphael Maitimo.

Kemenangan ini langsung disambut sukacita dan optimisme para pendukung setia Persib Bandung. Mereka yakin tim kesayangannya tersebut akan menjuarai liga kasta tertinggi di Indonesia apalagi ditunjang dua bintang besar Michael Essien dan Carlton Cole.

Meski mencetak gol, kedua pemain tersebut masih dikritik sang pelatih, Jajang Nurdjaman. Menurutnya kedua pemain tersebut harus berlatih ekstra keras untuk mengembalikan kondisi fisik seperti dulu.

Dalam pertandingan yang digelar di stadion kebanggaan masyarakat Bandung tersebut, terlihat Essien dan Cole langsung terengah-engah meski baru masuk usai satu jam pertandingan digelar. Tampak kondisinya jauh dari fisik dan stamina bugar seorang atilit sepakbola profesional.

Padahal jika merujuk pada posisi Essien sebenarnya, dia merupakan gelandang breaker atau juga sering dipasang sebagai wing bek kanan, stamina Essien sewaktu bermain di Chelsea dan Real Madrid sangat luar biasa.

Begitu juga dengan Carlton Cole, dulu kemampuan dribbling, kecepatan larinya dan fisik yang kuat yang membuat kemampuannya diakui. Cole bahkan dipanggil masuk timnas Inggris periode 2009/2010.

Susunan line up Persib : Natshir , Vujovic, Jufriyanto (Wildansyah),Herdiana (Sucipto), Supardi, Hariono, Baasith (Essien), Kusnandar (Maitimo), Mulyadi (Abdillah/ Cole), Atep, Shohei (Tantan).

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Protected by Copyscape

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional