Menu

Prediksi Liverpool Vs Everton (1/4/17)

  Dibaca : 356 kali
Prediksi Liverpool Vs Everton (1/4/17)
Prediksi Liverpool Vs Everton (1/4/17)

Liga Inggris pekan ini akan menyajikan partai keras antara dua tim Merseyside., Liverpool vs Everton. Liverpool yang akan bermain di bawah dukungan puluhan ribu supporter Anfield dengan nyanyian You’ll Never Walk Alone tentunya menargetkan tiga poin sebagai harga mati.

Liverpool kini berada di posisi empat besar zona liga champions, unggul 4 poin atas Manchester United, meski memiliki dua pertandingan lebih banyak.

Anak asuh Jurgen Klopp memang tergolong tak stabil mengarungi musim ini. Banyak kekalahan tidak terduga yang terjadi akibat mental pemain Liverpool. Liverpool sering kali kecolongan saat sudah unggul.

Hal ini juga yang terjadi saat mereka bertandang ke markas Manchester City pekan lalu. Liverpool yang sudah unggul berkat gol penalti James Milner, akhirnya harus pulang berbagi angka setelah Sergio Kun Aguero berhasil menyamakan kedudukan.

Liverpool diprediksi akan kembali mengandalkan Roberto Firmino di lini depan. Sadio Mane dan Philipe Coutinho akan bahu-membahu menunjang pergerakan Firmino untuk mencetak gol.

Memang harus diakui, Coutinho masih terus mencari bentuk permainan terbaik seperti sebelum mengalami cedera September tahun lalu. Playmaker asal Brazil itu baru mulai kembali bermain Januari silam.

Namun perkembangan terakhir Coutinho mungkin bisa membuat Klopp yakin memasangnya, Coutinho mencetak satu gol saat Brazil melumar Paraguay di kualifikasi piala dunia 2018 di Rusia zona Amerika latin.

Cederanya Adam Lalana juga akan membuat Emre Can memikul tugas berat untuk menghidupkan lini tengah Liverpool.

Pihak tamu Everton yang datang dengan kepercayaan diri sangat tinggi usai dua kali meraih hasil meyakinkan, kala menghajar West Bromwich Albion 3-0 dan melumat Hull City 4-0 sebelum jeda internasional.

Pelatih Ronald Koeman juga menggantungkan harapan besarnya kepada striker yang kini sedang on fire, Romero Lukaku.

Bomber milik Belgia itu selalu menjaringkan bola ke gawang lawan dalam empat pertandingan terakhirnya di liga. Bahkan Lukaku mampu menciptakan Sembilan gol di enam laga yang dimainkannya. Total, pemain buangan Chelsea tersebut sudah mencetak 22 gol dari 30 penampilannya.

Everton juga masih mempunyai senjata lain pada diri Ross Barkley. Bersama Morgan Schneiderlin, pemain lincah yang makin dewasa ini sering memberikan kejutan dari second line.

Dari data lima pertemuan terakhir, Liverpool bisa membusungkan dada. Si merah unggul dua kali dan sisanya berakhir sama kuat.

Editorial Indonesia memprediksi pertandingan akan berjalan a lot dank eras. Namun Liverpool yang mempunyai materi sedikit lebih baik akan mampu menyudahi perlawanan Everton dengan kemenangan 3-1.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional