Menu

Prediksi Napoli Vs Juventus (3/4/17)

  Dibaca : 278 kali
Prediksi Napoli Vs Juventus (3/4/17)
Prediksi Napoli Vs Juventus (3/4/17)

Usai jeda kompetisi karena pertandingan internasional, pekan ini Seri A Liga Italia akan menyajikan pertarungan keras.

Sang pemuncak klasemen yang juga raja Italia lima tahun terakhir akan bertandang ke kandang rival mereka, Napoli. Pertandingan dua tim papan atas Italia ini akan menjadi sebuah tontonan menarik.

Juventus yang kini nyaman di puncak klasemen dengan 73 poin unggul 10 angka atas Napoli yang berada di peringkat tiga.

Napoli jelas akan berusaha menahan laju Juventus untuk membuat persaingan meraih gelar seri A terbuka kembali. Namun hal itu jelas tak mudah mengingat komposisi pemain yang dimiliki Juventus.

Napoli tetap akan bertumpu pada Lorenzo Insigne, Jose Maria Callejon dan Marek Hamsik untuk mengirimkan umpan terukur kepada sang penyerang Dries Mertens. Jorginho dan Allan menunjang keempat pemain tersebut dari lini tengah.

Vlad Chiriches dan Raul Albiol akan bekerja keras mengamankan gawang Napoli yang dijaga kiper veteran Pepe Reina.

Dari kubu tamu, Juventus yang pekan lalu menang atas Sampdoria lewat gol tunggal Juan Cuadrado diprediksi akan memasang the winning team.

Gonzalo Higuain yang untuk pertama kalinya pulang ke Stadion San Paolo berseragam hitam putih tetap akan menjadi tumpuan serangan Juventus. Higuain jelas akan mendapat sambutan yang kurang baik dari public Napoli karena dianggap berkhianat.

Paulo Dybala bersama Mario Mandzukic dan Juan Cuadrado akan menopang Higuain dari lini kedua. Sedangkan Miralem Pjanic dan Sami Khedira diprediksi akan menjaga keseimbangan penyerangan dan pertahanan dari lini tengah.

Marko Pjaca dan Claudio Marchisio bisa menjadi pilihan lain Massimiliano Allegri di lini tengah.

Andrea Barzagli akan berduet dengan Leonardo Bonucci berada di depan sang legenda Italia Gianluigi Buffon untuk meredam serangan tuan rumah.

Diego Alves atau Stephan Lichtsteiner bersama Kwadwo Asamoah akan mengawal pergerakan pemain sayap Napoli dari kedua sisi.

Pada pertemuan pertamadi kandang Juventus, Napoli harus pulang dengan kepala tertunduk setelah kalah 2-1 di Turin. Juventus unggul lewat Leonardo Bonucci dan disamakan kedudukan oleh melalui Jose Callejon. Gonzalo Higuain yang musim lalu masih menjadi pujaan publik Naples akhirnya menjadi pahlawan setelah mencetak gol kemenagan Juventus.

Editorial Indonesia memprediksi pertandingan akan berjalan keras. Napoli yang didukung puluhan ribu pendukung akan mampu meladeni Juventus dengan pertandingan terbuka. Skor 2-1 untuk Napoli.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Protected by Copyscape

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional