Menu

Prediksi Madrid Vs Alaves (2/4/17)

  Dibaca : 259 kali
Prediksi Madrid Vs Alaves (2/4/17)
Prediksi Madrid Vs Alaves (2/4/17)

 La Liga Santander kembali akan bergulir akhir pekan ini setelawah melewati jeda internasional sejak akhir pekan lalu dan tengah pekan. Real Madrid yang seluruh pemain intinya menjadi penggawa di tim nasionalnya kini akan menjamu tim papan tengah klasemen, Alaves.

Zinedine Zidane nampaknya akan tetap mempertahankan the winning teamnya saat melakoni partai berat ketika bertandang ke markas Athletico Bilbao pekan lalu.

Keylor Navas tetap menjadi pilihan tak tergantikan di bawah mistar gawang Real Madrid. Sementara Sergio Ramos tetap akan berduet dengan Nacho Fenandez.

Daniel Carvajal di sisi kanan dan Marcelo di sisi kiri akan mencoba menyisir sisi lapangan untuk membantu penyerangan.

Trio Casimero, Kroos dan Modric nampaknya tetap akan bekerjasama dalam pertandingan ini. Jika ada perubahan Lucas Vazquez dan Isco mungkin akan menjadi alternatif.

Sedangkan trio BBC, Karim Benzema, Christiano Ronaldo dan Garreth Bale akan menjadi momok menakutkan buat pertahanan Deportivo Alaves. Jika ada variasi, mungkin Alvaro Moratta akan mengisi pos Benzema.

Di kubu Deportivo Alaves, pelatih Mauricio Pellegrino tetap akan mengandalkan striker tunggal, Deyverson yang mencetak gol kemanangan atas Real Sociedad pekan lalu.

Oscar Romero, Victor Camarasa, dan Ibai Gomez tetap akan menjadi tumpuan lini tengah untuk menyaingi kreatifitas lini tengah Madrid. Edgar Antonio Mendez dan Gaizka Toquero mungkin akan menjadi pilihan lain.

Victor Laguardia diperkirakan akan berduet dengan Rodrigo Ely di jantung pertahanan untuk mengamankan gawang Alaves yang dijaga Fernando Pacheco dari amukan trio BBC.

Dalam enam pertemuan sebelumnya, Real Madrid memenangi semua laga tersebut. Pada pertemuan pertam, Madrid yang sempat teringgal oleh gol Deyverson, mampu membalikkan keadaan dan menang 1-4 lewat hattrick sang superstar mereka, Cristiano Ronaldo dan satu gol Alvaro Morata.

Christiano Ronaldo yang baru saja masuk dalam jajaran pencetak gol internasional terbanyak bakal lebih termotivasi.

Satu gol yang dicetak Ronaldo ke gawang Swedia saat mempekuat Portugal membuatnya membukukan total 71 gol untuk Timnas Portugal. Christiabo Ronaldo menjadi pemain ketiga di Eropa yang paling produktif di Timnas. Ronaldo hanya kalah dari Sandor Kocsis (Hungaria) dengan catatan 75 gol serta Ferenc Puskas (Hungaria) yang telah mengemas 84 gol.

Belum lagi, motivasi berlebih saat namanya diabadikan menjadi nama bandara di tanah kelahirannya Madeira, Portugal. Bandara itu kini bernama Aeroporto Internacional da Madeira, Cristiano Ronaldo. Di Bandara itu juga terdapat patung Ronaldo.

Editorial Indonesia memprediksi pertandingan ini akan menjadi pertandingan berat sebelah. Madrid yang berusaha menjauhkan diri dari kejaran sang rival, Barcelona tak akan kesulitan mengalahkan Alaves. Skor 3-0 Untuk kemenangan Real Madrid.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional