Menu

Prediksi Granada Vs Barcelona (3/4/17)

  Dibaca : 311 kali
Prediksi Granada Vs Barcelona (3/4/17)
Prediksi Granada Vs Barca (3/4/17)

Barcelona akan mencoba terus menjaga asanya untuk mempertahankan gelar La Liga musim ini, ketika awal pekan depan bertandang ke markas Granada.

Barcelona yang pada pekan sebelumnya menang sensasional atas Valencia dengan hattrick sang bintang Lionel Messi, kini wajib meraih tiga poin meski bertanding di kandang lawan.

Apalagi pertandingan tersebut dilangsungkan setelah pertandingan sang Rival, Real Madrid sudah berlangsung sehari sebelumnya. Hal ini jelas akan menjadi tekanan untuk anak asuh Luis Enrique.

Barcelona akan tampil tanpa bintang andalannya, Lionel Messi yang terkena suspensi akumulasi lima kartu kuning. Barca akan mengandalkan  Luis Suarez dan Neymar. Diperkirakan, Francisco Alcacer akan dipasang Enrique. Pilihan lainnya Enrique akan memperkuat serangan dari lini tengah dengan memasukkan Arda Turan.

Ivan Rakitic, Rafinha dan Andreas Iniesta tetap akan menjadi pilar penyerangan. Sergi Roberto dan Andre Gomes akan menjadi alternatif dari pelatih Enrique sebagai pengganti ketiganya.

Sedangkan Sergio Busquets akan menjadi tembok awal untuk melapis pertahanan yang digalang Javier Mascherano, Samuel Umtiti, dan Gerard Pique.

Marc Andre ter Stegen tetap menjadi pilihan sebagai benteng terakhir pertahanan Barca.

Tim tuan rumah yang menelan kekalahan menyakitkan 3-1 saat bertamu ke kandang Sporting Gijon pekan lalu, tetap akan mengandalkan Jeremie Boga, Uche Henry Agbo dan Andreas Pereira.

Barcelona yang kini mengoleksi 63 poin dalam lima pertandingannya melawan Granada selalu memenangkan perandingan.

Meski Messi absen, partai ini juga tampaknya akan menjadi partai solidaritas seluruh pemain Barcelona ingin bermain untuk menghibur Lionel Messi.

Messi yang baru saja terkena sanksi FIFA selama empat pertandingan di kualifikasi piala dunia 2018 Rusia, terancam tak bisa mengikuti turnamen empat tahunan tersebut.

Tak berapa lama setelah hukuman untuk Lionel Messi diumumkan, pihak klub langsung memberikan dukungan untuk Messi. Hal itu juga dilakukan Pique, Neymar dan Suarez.

Pada pertemuan pertama lalu, Barcelona tampak kesusahan menaklukkan Granada di kandang. Barcelona hanya mampu mencetak sebiji gol lewat pemain asal Brazil, Rafinha dan mengalahkan Granada dengan skor 1-0.

Editorial Indonesia memprediksi Barcelona akan menyerang sejak menit awal dan tak akan membuang asanya memenangi treblenya musim ini.

Barcelona akan pulang dengan membawa poin penuh. Skor 1-4 untuk Barcelona.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional