Menu

Prediksi Chelsea vs Crystal Palace (1/4/17)

  Dibaca : 385 kali
Prediksi Chelsea vs Crystal Palace (1/4/17)

Liga Inggris kembali akan bergulir akhir pekan ini setelawah melewati jeda internasional sejak akhir pekan lalu dan tengah pekan.

Sang pemegang puncak klasemen, Chelsea kali ini akan coba dihentikan oleh tim papan bawah, Crystal Palace.

Anak asuh Antonio Conte tentunya akan sangat diunggulkan untuk terus berlari dari kejaran Totenham Hotspur dan Manchester City dengan meraih poin penuh.

Saat ini, Chelsea tampak nyaman di peringkat satu klasemen dengan unggul 10 poin atas Totanham Hotspur dan 12 angka dari Manchester City.

Conte kemungkinan masih akan berharap kepada Thibaut Courtois untuk mengawal gawangnya, meski Courtois sempat terlihat cedera saat membela Belgia. Jika Courtois masih bermasalah, Asmir Begovic siap menggantikan posisinya mengamankan gawang Chelsea.

Yang membuat Conte cemas adalah bakal absennya penyerang andalannya, Diego Costa saat membela La Furia Roja, Spanyol. Begitu juga kondisi  belum fitnya Eden Hazard yang kini juga dikabarkan makin dekat ke Real Madrid.

Jika Costa dan Hazard absen, Conte mungkin akan memainkan Fabregas, Pedro atau Willian di lini tengah, serta mengandalkan Michy Batshuayi sebagai penyerang tengah. Conte juga punya alternatif memainkan False Nine dengan mendorong Pedro atau Fabregas.

Beralih ke kubu tamu, Crytal Palace nampaknya akan berusaha menunjukkan tren positifnya yang meraih 9 angka dalam tiga pertandingan terakhir sebelum jeda internasional.

Motivasi kuat anak asuh Big Sam untuk lolos dari jeratan degradasi jelas membuat Chelsea harus berhati-hati. Yohan Cabaye dan Christian Benteke berpeluang memberikan kejutan kepada public Stamford Bridge.

Namun kekuatan Crystal Palace tampaknya akan berkurang saat penyerang andalan mereka, Connor Wickham harus menepi karena masuk dalam daftar pemain cedera.

Pertandingan tampaknya akan didominasi tim biru-biru dengan persentasi penguasaan bola yang sangat tinggi. Crytal Palace nampaknya hanya bisa berharap dari serangan balik cepat andalan mereka.

Editorial Indonesia memprediksi Chelsea tetap bisa melewati hadangan dan motivasi ekstra Crytal Palace. Untuk merebut poin dari Chelsea, Crytal Palace tampaknya akan bermain lebih terbuka. Chelsea akan menyudahi perlawanan Crytal Palace dengan skor akhir 3-1.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Protected by Copyscape

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional